Meriahkan HUT RI Ke – 74, Kecamatan Lakor Gelar Lomba Futsal dan Volly Ball

Lakor, Wartamaluku.com – Guna mempererat kebersamaan orang bersaudara, Pemerintah Kecamatan Lakor, Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) menggelar Lomba Olahraga Futsal dan Bola Volly untuk putra – putri. Lomba ini dalam rangka peringatan HUT Ke – 74 Kemerdekaan RI.

Kegiatan yang berlangsung di Halaman Kantor Camat Lakor, kamis, (8/8/2019) itu dibuka oleh Camat Pulau Lakor, Irvan Boby Alerbitu.Turut hadir dalam kegiatan pembukaan olahraga tesebut yakni para Kepala Desa se- kecamatan Lakor, tokoh – tokoh Adat, serta masyarakat pulau Lakor.

Adapun perlombaan yang digelar diantaranya sepak bola (futsal) dan bola voly untuk putra putri.

Dalam arahan singkat Kepala Kantor Kecamatan Pulau Lakor Irvan Boby Alerbitu menyatakan kegiatan yang digelar ini bukan semata – mata untuk mencari juara namun, kegiatan tersebut dilakukan untuk mewujudkan kebersamaan sebagai orang bersaudara.

“Saya menggelar kegiatan ini bukan karena hanya mencari juara namun kegiatan ini di lakukan demi terwujudnya sebuah kebersamaan dan hidup orang basudara yang ada di daerah pulau Lakor, lagi pula kita sebagai warga Negara patutlah kita mensyukuri hari ulang Tahun NKRI yang ke 74, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua”, ungkap Alerbitu.

Alerbitu berharap kegiatan yang digelar ini bisa lebih mempererat persaudaran di pulau Lakor Kabupaten Maluku Barat Daya.

“Karena hanya dua mata lomba yang diperlombakan, untuk itu saya harapkan perlombaan ini bisa lebih mempererat persaudaraan kita dan saya juga berharap jagalah kerukunan dan kedamaian saat bertanding”. Ujarnya. (WM/NK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *