NasDem Maluku Dukung Surya Paloh Kembali Jadi Ketua Umum

Ambon, Wartamaluku.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Maluku mendukung penuh Surya Paloh kembali memimpin NasDem untuk periode 2019-2024. Sikap ini sudah bulat dan dijamin tak akan berubah haluan. Penegasan ini disampaikan Ketua DPW Partai NasDem Maluku Hamdani Laturua kepada wartawan di Ambon, 6/11/2019.

“Sikap kami DPW Partai Nasdem , mendukung kembali kakak Surya Paloh sebagai Ketua Umum Partai Nasdem. Selain itu, dalam kongres akan dibicarakan tentang garis-garis besar haluan partai,” ungkap Hamdani.

Untuk diketahui, Kongres Ke-2 Partai NasDem yang dilaksanakan di Jakarta International Expo, Kemayoran, pada tanggal 8 sampai 11 November 2019 mendatang.

Menurutnya, selain menghadiri kongres ke – 2 Partai Nasdem bersama pengurus partai dan kader, Hamdani dengan tim penjaringan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati, sekaligus membawa berkas-berkas para bakal calon dari 4 kabupaten di Maluku , peserta pilkada serentak 2020, yang telah mendaftarkan diri dan mengikuti tahapan di DPW sampai penyampaian visi dan misi.

Dikatakan Laturua, sosok Surya Paloh sebagai ketua umum DPP NasDem sudah membuktikan eksistensinya. Selain itu, solusi yang sering ditawarkan untuk menghadapi dan mencermati kondisi bangsa, terbukti mampu menyelesaikan persoalan bangsa saat ini. Oleh karena itu DPW NasDem selalu memberikan dukungan penuh kepada kakak Surya Paloh. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *