Odie Orno Nyatakan Siap Maju Dalam Pilkada MBD 2020

Ambon, Wartamaluku.com – Odie Orno, menyatakan siap untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) tahun 2020.

“Secara mental sudah siap untuk maju. persoalannya majunya pakai apa ini kita sedang berusaha untuk mencari partai. Bagi saya yang terpenting adalah bisa mendapat rekomendasi partai yang cukup. Ungkapnya kepada wartawan di Ambon, rabu, 18/9/2019.

Dikatakan Odie, dirinya tidak ingin mendapat rekomendasi banyak karena harus memberikan kesempatan kepada yang lain untuk bisa berproses, agar demokrasi itu benar-benar berjalan di MBD.

“Saya bukan orang partai, saya hanya orang biasa yang ingin membangun MBD. Jadi yang terpenting bisa mendapat cukup rekomendasi, tidak perlu mendapat semua rekomendasi partai. Karena kalau itu terjadi demokrasi tidak berjalan dengan baik. Kita harus memberikan kesempatan dan memberikan ruang kepada yang lain supaya kita semua berkompetisi secara sehat.

Namun, untuk pasangan wakilnya, Orno tidak ingin menyampaikan ke publik karena masih melakukan komunikasi. Yang jelas pasangan wakilnya memiliki kemampuan, pengalaman, dan relasi yang baik.

“Untuk pasangan wakil kita masih komunikasi jadi saya belum bisa menyampaikannya, yang pasti orangnya memiliki kemampuan, pengalaman dan juga memiliki relasi yang baik,” tuturnya.

Selain itu juga kata Odie, pasangan yang akan mendampinginya adalah warga MBD. Tetapi, bukan orang Babar, bukan pula orang Letti, Moa, Lakor. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *