Partai NasDem Maluku Siap Hadapi Kompetisi 2019

Ambon, Wartamaluku.com – Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Maluku Hamdany Laturua mengatakan dengan hadirnya Ketua Umum di Kota Ambon akan memberikan semangat dan nyawa baru dalam mengembangkan partai NasDem di Provinsi Maluku.

Menurutnya, partai NasDem Provinsi Maluku telah siap menghadapi kompetisi 2019.

“Kesiapan partai NasDem 2019 bukan sekedar gerakan – gerakan tambahan belaka tetapi kesiapan NasDem Maluku akan meraih semua target yang telah ditetapkan.” Ungkapnya saat melakukan Apel siaga kemenangan, orientasi Calon anggota Legislatif 2019 partai Nasdem se Maluku yang berlangsung di gedung Baileo Siwalima, Karpan Ambon, Selasa (6/11/2018).

Sementara itu, ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dalam sambutannya mengatakan Sistem demokrasi memberikan kebebasan kepada seluruh warga negara dalan mengeluarkan pikiran, saran, dalam berekspresi, sepakat dan tidak. bahkan diluar dugaan tetapi demokraai yang diharapkan adalah demokrasi yang tetap sejalan dengan cita- cita yang dimiliki.

Menurut ketua Umum, saat berkompetisi pada Pileg dan Pilpres 2019 jangan saling menjatuhkan, menghina, merusak diantara satu sama lain, alangkah betapa indahnya kalau tawaran partai dapat diterima.

“Kami ingin mengatakan mari berkompetisi dalam Harmoni, sebab negara ini butuh hargai menghargai, solidaritas toleransi dari kita, sebab pemilu tidak setiap hari, hanya lima tahun sekali.” Ucapnya.

“Selain itu, Indonesia butuh semangat kekitaan, bukan kamu atau aku jika begitu meratapkan bumi pertiwi kita, nasdem ingin memperlihatkan para pejuang bangsa ini dengan satu harapkan Rawatlah Kemerdekaan ini,” tuturnya

Dengan berharap kondisi sistem dan keberadaan tidak menjauhkan kita dari kemerdekaan yang dimiliki, atas dasar itulah Partai ini didirikan bersama.

Partai NasDem juga tetap melakukan fungsi dan kapasitasnya untuk menjaga komitmen dan moralitas yang dimiliki.(WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *