Partai PAN Gelar Deklarasi Menangkan Jokowi – Amin di Maluku

Ambon, Wartamaluku.com – Kader dan simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Maluku yang ada di 11 kabupaten/kota siap memenangkan Jokowi – Amin dalam pemilihan umum tanggal 17 April 2019 mendatang. Langkah tersebut dilakukan dengan menggelar Deklarasi.

Dalam Deklarasi yang dilakukan Partai Amanat Nasional merupakan dukungan sekaligus menyatakan sikap untuk menangkan pasangan calon Presiden nomor urut 01 Jokowi – Amin.

“Berdasarkan kepentingan Partai Amanat Nasional (PAN) di Maluku maka kader, simpatisan PAN Maluku memutuskan mendukung dan siap menangkan Jokowi-Amin di Maluku” ujar Sekertaris DPW PAN Maluku, Peter Tatipikalawan di Hotel Pacific, Ambon, Kamis (28/3/19).

Seluruh kader PAN diinstrusikan untuk mensosialisasikan Jokowi-Amin di 11 kabupaten/kota. Karena itu, dirinya optimis Jokowi – Amin pasti menang di Maluku. Tegas Tatipikalawan.

Tatipikalawan juga mengakui, dirinya tidak takut atas keputusan yang diambil karena demi partai dan masyarakat di Maluku.

Pasalnya, kepedulian Jokowi bagi Maluku perlu direspons dengan memberikan dukungan penuh saat Pilpres 17 April 2019 mendatang. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *