Pasangan “AMANAH” Yakin Menangkan Pilkada Malra

Tual, Wartamaluku.com – Usai melaksanakan deklarasi dan pendaftaran di KPU Maluku Tenggara Calon Bupati Maluku Tenggara Anggelius Renjaan dan calon Wakil bupati Hamsah Rahayaan yang berakronim “AMANAH” sangat yakin akan memenangkan Pemilihan Kepala Daerah tahun 2018.

Pasalnya,  menurut pasangan ini banyak masyarakat sudah merapatkan barisan untuk mendukung Pasangan Amanah demi Perubahan Maluku Tenggara.

Untuk diketahui Pasangan Amanah diusung  Oleh dua partai politik dan satu partai pendukung, yakni Partai Nasional Demokrat (NASDEM),Partai Kesatuan Pembangunan Indonesia (PKPI) dan partai Perindo yang merupakan partai pendukung.

Pantauan Media ini Ribuan Masa relawan dari pelosok – pelosok di Wilayah Maluku Tenggara datang untuk mengikuti deklarasi. Kegiatan ini berlangsung di Depan Kantor Camat Kei Kecil, Senin, 8/01/17.

Renjaan Dalam Konferensi Pers dikediamannya mengatakan, Untuk memajukan daerah Kabupaten Maluku Tenggara banyak program akan dilakukan mulai dari penataan Ohoi sampai ke Ibu Kota Kabupaten.

Karena basis kita adalah kepulauan kebijakan strategis nasional adalah spek kepulauan yang menentukan. Karena itu, orientasi ke depan bagaimana kita melihat dan meningkatkan kemajuan dan membuat masyarakat menjadi sejahtera. “ungkapnya. Nasdem mengusung tema utamanya adalah Restorasi Perubahan dan teman-teman PKPI untuk itu, sesungguhnya Pasangan AMANAH akan merubah Maluku Tenggara untuk lebih sejahtera, maju, religious dan dijiwai oleh semangat-semangat kearifan local.

Renjaan mempunyai Filosofi jika desa itu kuat, kecamatan itu kuat, kabupaten itu kuat dan propinsi kuat maka Negara tentu akan menjadi hebat dan basisnya adalah Ohoi karena seluruh aspek kehidupan berada di Ohoi” jelasnya.

Jika Ohoi menjadi prioritas untuk dibangun maka seluruh aspek kehidupan akan digerakan, dan ketika selalu digerakan maka ohoi tersebut akan maju dan berkembang.

“saya mempunyai prinsip ada 129 Ohoi kalau bersama dengan pasangan AMANAH maka 129 ohoi akan menjadi satelit untuk menjadi satu bintang dan bintang itu adalah Kabupaten Maluku tenggara. “terangnya.

Pria yang ramah ini mengharapkan agar masyarakat dapat berpolitik secara santun dan saat pemilihan nanti ia berharap seluruh masyarakat Maluku Tenggara dapat memilih pasangan Amanah Sebagai Pemimpin di tanah EVAV. (WM-stef)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *