Pasangan “SANTUN” Resmi Daftar Di KPU

Ambon, Wartamaluku.com – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Said Assagaff dan Andreas Rentanubun resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum provinsi maluku, selasa 9/01/2017.

Jadwal pendaftaran pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku periode 2018-2023 ,atas nama Said Assagaff-Anderias Rentanubun dimajukan. Pantauan media ini, sebelumnya surat masuk dari pasangan dengan jargon SANTUN ini kepada pihak KPU Maluku,adalah mendaftar pada hari ketiga, tanggal 10 Januari. Namun, dimajukan pada hari kedua. Saat mendaftar Pasangan ini didampingi oleh Ketua-Ketua Partai Pengusung dan Sekretarisnya serta para pendukung.

Partai pengusung, diantaranya Partai Golkar dengan jumlah enam kursi, Partai PKS dengan jumlah enam kursi juga.

Selain itu, Partai Demokrat dengan enam kursi pula. Penyerahan berkas pendaftaran diserahkan serta disaksikan oleh Komisioner Lengkap KPU dan Bawaslu Maluku. Jumlah dokumen yang diserahkan sebanyak tiga dokumen .Yakni, berkas calon Gubernur, Wakil Gubernur, serta dokumen B.1 KWK.

Setelah diteliti dengan seksama,akhirnya dokumen pendaftaran atas nama pasangan bakal calon dengan Jargon SANTUN ini, dinyatakan telah memenuhi syarat, untuk didaftarkan pada bagian registrasi ,Sekretariat KPU Maluku. (WM-UVQ )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *