Perindo Rayakan HUT, Sekaligus Daftar kan Hasil Verifikasi Internal Di KPU

Ambon,wartamaluku.com- Partai Perindo merayarakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke – 3, oleh DPD Perindo Kota Ambon pada Senin (09/10/2017) , selain merayakan HUT seluruh kader partai Perindo DPD Kota Ambon juga berbondong-bondong mendaftarkan hasil verifikasi internal ke KPU Kota Ambon.

” Tanggal 8 Oktober 2017 Partai Perindo tepat berusia 3 tahun. Walaupun begitu sesuai Instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo, syukuran tersebut, baru dapat dilaksanakan pada hari ini, Senin tanggal 09 Oktober 2017 ,secara sederhana namun penuh hikmat ,yang bertepatan dengan pendaftaran partai Perindo di KPU Pusat oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Penyerahan Dokumen KTA dan e-KTP serta Sipol oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) pada seluruh Kabupaten /Kota Se Indonesia, termasuk di Kota Ambon, pada pukul 11.00 WIB ,Pukul 12.00 Wita dan Pukul 13.00 WIT,ungkap Mochtar Arsyad Namsa, Ketua DPD Perindo Kota Ambon, dalam Konferensi Pers di Kantor DPD.

Menurut Namsa, terkait dengan Peringatan Hut Partai Perindo Ke-3 Tahun 2017 ini, maka selaku Ketua DPD Kota Ambon Saya ucapkan Salamat Hari Ulang Tahun Partai Perindo Ke-3 Tahun 2017 kepada seluruh pengurus DPD, Pengurus Orsap dan Pengurus DPC serta seluruh Kader dan Simpatisan Partai yang ada di Kota Ambon,

Dan sekaligus menginstruksikan kepada seluruh pengurus baik di tingkat Kota termasuk Organisasi Sayap maupun di tingkat kecamatan dan kader serta simpatisan agar tetap menjaga dan memelihara persatuan dan kesatuan diantara kita, sehingga dapat mempersiapkan diri kita masing-masing ,dalam menghadapi penyerahan Dokumen berupa copy KTA dan copy e-KTP serta Sipol Partai Perindo kepada KPU Kota Ambon yang dilaksanakan pada hari ini, sekaligus mempersiapkan diri kita untuk mcnghadapi verifikasi faktual yang dilaksanakan oleh KPU, pada bulan Desember yang akan datang.

” Apabila kita sudah mempersiapkan diri kita dengan baik, maka Saya yakin dan percaya bahwa Partai Perindo secara umum dan khususnya di Kota Ambon akan lolos verifikasi faktual, sehingga KPU dapat menetapkan Partai Perindo sebagai salah satu Partai politik peserta Pemilu Legislatif,tahun 2019 yang akan datang,”ucapnya.

Tambahnya, keyakinan Saya ini berdasarkan pada kesiapan kami baik dari sisi administrasi maupun dari sisi infrastruktur partai di tingkat Kota Ambon maupun di tingkat Kecamatan pada Lima kecamatan yang ada di kota ini.

Dari sisi administrasi, kita sudah benahi kontrol , baik di DPD maupun DPC, termasuk persiapan administrasi, sesuai yang diamanatkan oleh PKPU No : 11 /2017, dari sisi infrastruktur, sejak tahun 2015 yang lalu, sudah terbentuk pengurus DPD maupun pengurus DPC, untuk lima kecamatan yang ada di Kota Ambon.

“Selanjutnya, DPD bersama DPC juga sudah membentuk pengurus ranting pada 50 Desa/Negeri dan kelurahan serta beberapa pengurus TPS dan beberapa bulan ke depan, sisa kepengurusan TPS akan kita bentuk seluruhnya,”tambahnya.

Diketahui, saat memberikan keterangan persnya,Namsa didampingi oleh Sekretaris DPD Novel Elminero, serta Lima Ketua DPC kecamatan se Kota Ambon. (WM-UVQ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *