Pers diminta Ikut Sukseskan Pesparani Nasional Di Ambon

Ambon, Wartamaluku.com – Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Tingkat Nasional yang baru dilaksanakan pertama kali di Ambon Provinsi Maluku. untuk itu Kepala Dinas kominfo Provinsi Maluku, Frona Koedoeboen saat tatap muka bersama insan pers di Aula Kominfo, jumat 10/08/2018 mengatakan pers diminta untuk ikut sukseskan Pesparani Nasional ini.

Upaya dan langkah sinergitas Pemprov Maluku bersama insan Pers khususnya di Maluku, guna untuk mengsukseskan Pesparani tingkat Nasional pertama yang akan dilaksanakan di Kota Ambon. Salah satunya dengan membumikan perhelatan ajang pesta paduan suara gerejani tingkat nasional ini lewat pemberitaan pada media massa.

Karena selama ini, berbagai event nasional seperti MTQ, Pesparawi dan HPN sukses di gelar di Maluku. Kesuksesan ini tidak terlepas dari peran pers, maka di tahun ini juga Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Tingkat Nasional I akan sukses seperti event nasional lainnya.

Selain itu, Koedoeboen menambahkan suksesnya suatu event tidak terlepas dari promosi lewat pemberitaan pada media massa, karena itulah salah satu peran media.

Oleh sebab itu, Pers di Maluku kembali dituntut untuk turut mengsukseskan Pesparani tingkat nasional yang baru pertama kalinya di gelar di kota Ambon ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *