Pieris Kembali Menyapa Ribuan Warga Suli

Ambon, Wartamaluku.com – Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Prof. Dr Jhon Pieris melakukan bahkti sosial dengan membagikan kacamata baca secara cuma – cuma kepada warga masyarakat negeri suli yang berlangsung di empat titik pada sabtu 09/06/2018.

Pembagian kacamata baca gratis tersebut sasarannya adalah masyarakat yang memiliki gangguan pada mata saat membaca serta para orang tua yang sudah lanjut usia.

Bantuan kacamata gratis yang dibagikan oleh anggota DPD RI bersama Tim di desa Suli kabupaten maluku tengah ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak, yakin para pimpinan – pimpinan jemaat serta kepala pemerintahan desa.

Menurut pimpinannJemaat GPM Tial Pendeta Jhon Beaay mengatakan Bantuan kacamata yang diberikan Prof. Dr Jhon Pieris ini sangat membantu jemaat khususnya jemaat GPM Tial karena pembagian kacamata gratis ini sangat membantu masyarakat.

Oleh sebab itu, Sebagai pimpinan Jemaat dirinya mengucapkan terima kasih kepada Prof. Jhon Pieris atas perhatiannya kepada masyarakat yang juga adalah warga Jemaat Tial, sebab dengan kegiatan bahkti sosial berupa pemberian kacamata baca ini sangat membantu masyarakat.

“Kita merasa sangat terbantu dengan adanya pemeriksaan mata sekaligus pemberian kacamata Sebab masyarakat Tial bisa tertolong”.

Selain itu, ketika di tanyai terkait dukungan Jemaat GPM Tial kepada Prof. Jhon Pieris untuk kembali mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI pada tahun 2019, dirinya mengatakan Jemaat GPM tial kabupaten maluku tengah siap mendoakan dan slalu berdoa agar Pieris bisa terus menjadi senator Maluku.

Selain itu, pimpinan Jemaat GPM dusun Pawarwanda dan Latuwei Kabupaten Maluku Tengah Pendeta Rita Titiheru juga sangat mengapresiasi kegiatan pembagian kacamata baca kepada masyarakat yang dilakukan oleh Anggota DPD RI Prof. Jhon Pieris ini.

Menurutnya, masyarakat dusun Pawarwadan dan Latuwei sangat membutuhkan kacamata, sebab dari jumlah kepala keluarga kurang lebih 250 ini ternyata banyak juga yang mengalami gangguan khususnya pada mata. Oleh sebab itu, dengan bantuan dari Prof. Jhon Pieris ini sangat membantu warga. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *