Pilkada Aru, Gonga Ingin Terus Bersama Sogalrey Bangun Daerah

Ambon, Wartamaluku.com – Bakal Calon Bupati Kabupaten Kepulauan Aru dr. Johan Gonga tidak ingin berpisah dengan wakilnya Muin Sogalrey dalam pilkada Kabupaten Kepulauan Aru tahun 2020 mendatang.

Menurut Gonga, masih merasa nyaman dengan Sogalrey lantaran, visi dan misi mereka berdua belum tuntas. Bagi Gonga membangun Kepulauan Aru lima tahun itu tidak cukup, karena itu, pihaknya masih ingin tetap bersama untuk membangun kepulauan Aru lebih baik.

“Untuk pasangan wakil diusahakan Bertahan
Saya berharap kalau bisa bertahan untuk dua periode. Karena saya masih merasa nyaman”, hal ini diutarakan Gonga kepada wartawan usai mengikuti fit and proper test di DPD Partai Gerindra Maluku, rabu, 4/12/2019.

Menurutnya, mencari pasangan itu tidak mudah, namun semua itu tergantung dari partai politik.

“Sementara ini saya masih ingin bersama wakil sekarang, jadi untuk melirik yang lain belum ada rencana. Namun saatnya nanti tergantung partai yang memberikan rekomendasi”, katanya.

Lebih lanjut dikatakan Gonga, program yang digagas bersama wakilnya belum tuntas, salah satunya yakni dibukanya Fakultas Perikanan di Kabupaten Kepulauan Aru,

“Untuk Fakultas Perikanan di Aru tahun ini memang belum ada karena PSDKU kita masih baru, tetapi tahun depan kita rencana membuka Fakultas Perikanan di Kepulauan Aru”, tambahnya. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *