PT. PNM Ambon Gelar Pelatihan Bagi Nasabah.

Ambon, Wartamaluku.com – PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Persero Cabang Ambon mengelar pelatihan bagi 50 nasabah yang berlangsung di The City Hotel, sabtu, 10/10/2018.

Ketua Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Ambon Ridul Akbar, mengatakan PT Permodalan Nasional Madani tahun 2018 mengalami peningkatan pada tingkat Nasabah dan Volum pada level Mekaar dengan total dana yang berhasil disalurkan sebanyak 32 Milyar dan di level Unit Layanan Modal Mikro (UlaMM) sebanyak 133 Milyar untuk 12.500 Nasabah.

“Untuk level ulaMM memang jumlahnya belum terlalu banyak karena awalnya pinjaman hanya 2-5 juta, tetapi sekarang sudah bisa 10, 20 juta bahkan bisa sampai 50 juta. Namun, kami selalu optimis untuk lebih meningkatkan lagi.” Ucapnya.

Untuk Provinsi Maluku Pertumbuhan PNM ini baru bergerak di satu kota dan dua kabupaten yakni kota Ambon, kabupaten Seram Bagian Barat dan kabupaten Maluku Tengah. Meskipun baru 3 kabupaten/kota tetapi, pergerakannya sangat pesat dengan jumlah kantor cabang yang tersedia khusus untuk melayani nasabah mekaar ada empat kantor cabang, dan level ulaMM ada enam kantor. Tutur Akbar.

Meskipun baru bergerak di Kota Ambon dan pulau Seram namun, Pertumbuhan PNM di Maluku sangat baik. Akui Ketua.

“Oleh karena itu, kami berharap masyarakat Maluku agar dapat melihat peluang – peluang ini dan bisa memanfaatkannya untuk kesejahteraan”. Harapnya.

Untuk diketahui, PT Permodalan Nasional Madani adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang jasa keuangan dengan bertujuan membantu pengembangan usaha mikro, kecil, menengah, dan koperasi.

Selain itu, kegiatan pelatihan tersebut PT Permodalan Nasional Madani Persero Cabang Ambon juga memberikan hadiah kepada beberapa nasabah yang dianggap beruntung. (RD/WM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *