Rakyat Tanimbar Satukan Hati Dukung Soedeson Tandra Untuk DPR RI

Ambon, Wartamaluku.com – Kabupaten Kepulauan Tanimbar diajak merapatkan barisan, satukan hati dan harus berani menyatakan sikap untuk mendukung putra daerah Soedeson Tandra untuk menjadi Anggota DPR RI daerah pemilihan Maluku.

Menurut salah satu tokoh masyarakat R. Sambono mengatakan, masyarakat Kepulauan Tanimbar yang tinggal di Ambon, maupun yang berada di Tanimbar bahkan diseluruh kabupaten/kota di Maluku harus berani menyatakan sikap dukungan pada pemilihan legislatif nanti.

Pasalnya, untuk DPR RI ada putra daerah Tanimbar Soedeson Tandra asal partai Hanura nomor urut 2 yang siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Maluku di Pusat. Ungkap Sambono kepada media ini di Ambon, Rabu, 27/2/2019.

Dia menilai, Soedeson Tandra pasti membawa perubahan di Maluku teristimewa untuk masalah pendidikan dan kesejahteraan. Karena itu, masyarakat harus selektif dan rasional dalam mencari pemimpin di Pileg 17 april nanti.

Selain itu, menurutnya, sosok seperti Soedeson Tandra sangat layak menjadi anggota DPR RI. Beliau sudah teruji. “Karena itu, saya menghimbau, masyarakat Tanimbar khususnya dan masyarakat Maluku pada umumnya agar Pilih caleg yang punya kemampuan, kapasitas yang baik. Salah satunya pak Soedeson Tandra, beliau sangat layak menjadi DPR RI,” ucapnya.

Sambono juga berharap masyarakat jangan terjebak pada pilihan – pilihan sempit. Tetapi satukan hati pilih caleg DPR RI asal Tanimbar Soedeson Tandra yang sudah teruji. Sebab Soedeson Tandra termasuk sosok peduli dengan sesama dan integritasnya sudah teruji. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *