Repnas Maluku Imbau Masyarakat Tak Terprovokasi Dengan Berita Hoax

Ambon, Wartamaluku.com – Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Jokowi – Ma’ruf Provinsi Maluku mengimbau kepada seluruh Masyarakat Maluku terkhusus kaum milenial agar tetap tenang, menjaga Kamtibmas dan tidak mudah terhasut atau terprovokasi dengan berita – berita hoax yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, suku, agama, ras antar golongan.

“Kami mengimbau terkhususnya para kaum Milenial untuk tetap menjaga Kamtibmas dan menolak segala bentuk berita hoax atau bohong yang menimbulkan rasa kebencian, permusuhan berlatar belakang suku, agama dan ras antar golongan.” Demikian dikatakan ketua Repnas Jokowi – Ma’ruf Provinsi Maluku Body Mailuhu kepada Wartawan di Ambon, Rabu (6/3/2019).

Mailuhu juga mengingatkan, jadikan pemilihan Presiden dan Pileg tahun 2019 khususnya diwilayah Provinsi Maluku berjalan dengan aman, damai, dan kondusif.

Selain itu juga, Mailuhu mengajak agar seluruh pihak menyampaikan berita benar sesuai fakta yang terjadi dan tidak menyebarkan berita hoax. Sebab “Satu suara basudara semua menentukan masa depan bangsa,” ajaknya.

Lebih dari itu, Mailuhu meminta agar masyarakat khususnya kaum millenial untuk tidak mengikuti ajakan golput saat Pileg dan Pilpres tanggal 17 April mendatang.

“Kami tetap mendorong masyarakat Maluku untuk menggunakan hak suaranya dalam Pemilu nanti. Gunakan hak pilih, jangan golput. Dukung Presiden Jokowi untuk lanjut dua periode”. Ungkapnya. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *