Ribuan Massa Banjiri Deklarasi Pasangan Murad – Orno

Ambon, Wartamaluku.com – Ribuan massa membanjiri acara deklarasi pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Maluku Murad Ismail dan Barnabas Orno yang berlangsung di lapangan merdeka Ambon, sabtu, 27/01/2018.

Ribuan massa yang hadir dalam deklarasi pasangan ini berasal dari berbagai daerah yang ada di provinsi maluku.

Pantauan media ini setiap kendaraan dipasang spanduk dengan branding pasangan Murad Ismail dan Barnabas Orno serta bendera partai pengusung dengan julukan Baileo yakni PDIP, Gerindra, Nasdem, Hanura, PAN, PKPI, PPP, PKB, dan satu partai pendukung yakni partai Perindo.

Meskipun deklarasi tersebut berlangsung dengan suasana panas namun mereka tetap nampak antusius mengikutinya.

Dalam deklarasi yang dihadiri oleh sembilan partai politik pengusung dan pendukung pasangan Murad Ismail dan Barnabas Orno berjanji ingin mensejahterakan masyarakat Maluku dan membawa Maluku keluar dari kemiskinan.

Dalam orasi yang disampaikan Ketua Tim pemenang Karel Ralahalu mengatakan pasangan Murad Ismail dan Barnabas Orno mampu mensejahterakan maluku ke arah yang lebih baik dan mampu membawa Maluku keluar dari kemiskinan.

Dia mengajak seluruh masyarakat maluku untuk memilih Gubernur Baru, karena bersama pasangan Murad dan Barnabas (Baileo) maluku bisa lebih baik.

Selain orasi mantan Gubernur Maluku Karel Ralahalu ada juga ketua DPW Nasdem Hamdany Laturua dan beberapa ketua partai pengusung dan pendukung lainnya pada orasi mengatakan mereka memberikan rekomendasi kepada pasangan ini antara lain ingin mengatasi kemiskinan, karena negeri ini kaya dengan Sumber Daya Alam tetapi masih dikatakan miskin.

Oleh sebab itu mereka mengajak masyarakat agar memilih pasangan Murad – Orno sebab pasangan ini mampu memajukan maluku dan mengembalikan kepercayaan orang maluku. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *