Ribuan Masyarakat Hadiri Syukuran Pelantikan Gubernur dan Wagub Maluku

Ambon, Wartamaluku.com – Ribuan warga Maluku dari berbagai penjuru menghadiri syukuran pelantikan Gubernur Murad Ismail dan wakil gubernur Maluku Barnabas Orno, yang dikemas dalam “Pesta Orang Basudara” yang digelar di Lapangan Merdeka Ambon, jumat, 28/6/2019.

Syukuran pelantikan yang dikemas dalam “Pesta Orang Basudara” ini dihadiri oleh artis ibukota Judika Nalon Abadi Sihotang serta penyanyi – penyanyi lokal Provinsi Maluku dan juga dihadiri Bupati Kabupaten Maluku Barat Daya Benyamin Noach, Bupati Seram Bagian Barat Yasin Payapo, DPRD Kota Ambon, DPRD Maluku, serta SKPD lingkup Pemerintah Provinsi Maluku.

Dalam arahan singkat Gubernur Maluku Murad Ismail didampingi wakil Gubernur Barnabas Orno mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Maluku yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan Wakil Gubernur untuk memimpin Maluku lima tahun kedepan.

“Saya juga mengajak kita semua yang kemarin berbeda visi – misi, pilihan untuk bersama – sama membangun daerah ini, sekarang tidak ada lagi perbedaan, mari kita semua bergandeng tangan, baku kele bangun Maluku agar bisa sejajar dengan daerah lain di Indonesia, itu yang terpenting”, ajaknya.

Gubernur dan wakil gubernur Maluku bahkan seluruh masyarakat pastinya menginginkan Maluku kedepan harus lebih baik.

“Saya dan wakil gubernur Barnabas Orno menginginkan Maluku kedepan harus lebih baik dari hari – hari belakangan ini. Sebab saya kembali ke Maluku, karena saya melihat Maluku memiliki kekayaan alam yang luar biasa tetapi itu kita tidak miliki karena semua masih di intervensi, semua kekayaan yang ada dibawah semua kesana, sehingga Maluku tidak punya apa – apa. Tetapi percayalah ditangan saya dan Pak Orno kita berjanji akan kembalikan semua hak – hak kita. Kita angkat harkat, derajat dan martabat agar bisa sejajar dengan Provinsi lain”. Tutur Murad. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *