Ribuan Pendukung “AMAN’ Kota Tual, Rahayaan Ucapkan Terima Kasih

Tual, Wartamaluku.com – Pendukung pasangan Calon Wali Kota Tual Adam Rahayaan dan Wakilnya Usman Tamnge yang berakronim AMAN membanjiri Lapangan Lodar El Kota Tual saat Deklarasi. Rabu, 10/01/18.

Pasangan Aman di usung oleh 5 partai yakni, Partai Nasdem, Partai PKS, Partai PKB, Partai Pan dan Partai Demokrat. Usai deklarasi Pasangan Aman bersama masa pendukungnya berarak-arakan ke Komisi Pemilihan Umum untuk melakukan pendaftaran.

Setelah melakukan pendaftaran masa melakukan konvoi sepanjang jalan menuju Desa viditan, mangon, ke arah Jln Patimura Tual setelah itu ke Desa Taar dan finisnya di sekretariat Pasangan Aman BTN Indah Kota Tual. Menurut salah satu toko Pemuda George Elkel Masa pendukung yang ikut sekitar 20 ribuan.

Adam Rahayaan yang diwawancarai di sekretariat mengatakan, “Saya sebagai kandidat mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh pendukung pasangan AMAN karena dihari ini mereka telah meninggalkan segala kesibukannya di rumah dan bisa meluangkan waktu untuk datang bersama-sama kami, itu menandakan bentuk kecintaan masyarakat terhadap pasangan AMAN.” Ungkapnya.

Rahayaan saat di Tanya media ini, masa pendukung memprediksi bahwa dengan adanya banyak masa yang hadir maka Pasangan ini akan menang,  Rahayaan menjawab, “saya tidak mendahului kuasa Tuhan kalau saya mengatakan demikian maka dianggap sombong karena itu wilayahnya Allah Tuhan Yang Maha Kuasa. “ujarnya.

Rahayaan selaku kandidat berharap mudah-mudahan dukungan dapat bertambah lebih banyak lagi dari waktu – ke waktu untuk memenangkan pasangan aman pada tanggal 27 Juni 2018. (WM/stef)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *