Saatnya Soedeson Tandra Jadi Tempat Salurkan Aspirasi Rakyat Maluku

Ambon, Wartamaluku.com – Arus dukungan terhadap calon anggota DPR RI daerah pemilihan Maluku dari Partai Hanura Soedeson Tandra terus menguat dari berbagai kalangan. Bahkan pengusaha sukses ini tak hanya disukai kaum milenial saja melainkan semua kalangan pun ikut mengaspirasikan.

Sikap ini antara lain diutarakan Moses Maiseka salah satu tokoh masyarakat Tanimbar yang berada di Ambon. Bagi Maiseka sudah saatnya Soedeson Tandra menjadi tempat menyalurkan aspirasi masyarakat Maluku yang selama ini terkesan terabaikan.

“Kita butuh sosok yang cekatan dan peduli terhadap pendidikan dan kesejahtraan masyarakat di wilayah Maluku dan sosok itu salah satunya ada pada Pak Soedeson Tandra,” ungkapnya kepada media ini di Ambon, selasa, 26/2/2019.

Dimata Maiseka ini, sosok Soedeson Tandra selain memiliki basis keluarga yang jelas, dirinya juga termasuk sosok peduli dengan sesama dan integritasnya sudah teruji jadi jangan ragu. Karena didalam visi misinya lebih fokus menyoroti masalah, pendidikan yang merupakan faktor utama di Provinsi Maluku.

“Kita butuh sosok yang bisa memperjuangkan kebutuhan masyarakat, sebab tingkat kepekaannya terhadap aspirasi masyarakat sangat tinggi. Tandra termasuk wajah baru dan belum terkontaminasi dengan kepentingan politik lainnya,” ujarnya.

Belakangan Soedeson Tandra itens melakukan konsolidasi di sejumlah kabupaten/kota mulai dari masyarakat desa dan kampung, kader parpol sampai masyarakat terbawah dari berbagai strata sosial terus di temui Tandra.

“Masyarakat adalah pemegang kedaulatan yang harus kita hargai dan kita hormati. Sudah saatnya kita mengubah pola pendekatan legislator kepada masyarakat yang selama ini kadangkala menciptakan jurang pemisah yang terlalu jauh,” ujarnya. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *