Safitri Malik dan Bupati Bursel Gelar Silaturahmi Bersama Masyarakat MBD

Tiakur, Wartamaluku.com – Ratusan masyarakat antusias menghadiri silaturahmi calon legislatif (Caleg) DPR RI, daerah pemilihan Provinsi Maluku Safitri Malik yang didampigi Bupati Buru Selatan Tagop Soulissa saat melakukan pertemuan singkat di Moa Kabupaten Maluku Barat Daya belum lama ini.

Pertemuan yang digelar merupakan awal perkenalan kepada masyarakat di daerah Maluku Barat Daya.

Calon legislatif DPR RI Safitri Malik merupakan caleg dari Partai PDIP dengan nomor urut 2 ini siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Provinsi Maluku.

Menurut Caleg asal partai PDIP ini lebih senang bertemu dengan masyarakat agar bisa mendengar langsung masukan, kritik maupun saran dari masyarakat.

“Pada dasarnya keterwakilan saya sebagai DPR RI saya akan berupaya membangun Maluku.” Saya lebih suka bertemu langsung dengan masyarakat guna mendengarkan apa kata mereka”. Ungkapnya.

Sementara Bupati Buru Selatan Tagop Soulisa mengatakan dirinya bersama caleg DPR RI Safitri Malik menggelar pertemuan tak lain adalah untuk memperkenalkan diri serta konsulidasi Pilpres dan Legislatif kepada masyarakat di wilayah tersebut dan lebih khusus untuk kemenangan sang istri.

“Pertemuan ini adalah untuk kemenangan Pilpres dan Legislatif dan lebih khusus untuk memenangkan caleg DPR RI ibu Safitri Malik” ucap Soulisa kepada sejumlah media di Tiakur Moa, Kabupaten MBD.

Terkait hal tersebut, dari masyarakat yang hadir pun berkominten akan memberikan dukungan penuh kepada Safitri Malik sebagai caleg DPR RI dari partai PDIP ini. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *