Sambil Menunggu Keputusan Partai, Hentihu Sementara Pimpin Fraksi Golkar

Ambon, Wartamaluku.com – Guna melancarkan tugas-tugas anggota DPRD Maluku maka susunan dan komposisi Fraksi Golkar dibentuk sementara sambil menunggu keputusan DPD I Partai Golkar Maluku.

Langkah ini diambil agar tugas-tugas dewan dapat berjalan dengan baik. Demikian dikatakan kader partai Golkar Anos Yermias Kepada sejumlah media di DPRD Provinsi Maluku, rabu, 18/9/2019.

Yermias mengakui, jika anggota DPRD Maluku asal partai Golkar telah berapat dan bersepakat untuk membentuk fraksi sementara sambil menunggu keputusan rapat DPD I Partai Golkar.

“Kami yang hadir dalam rapat bersama anggota dewan yakni, Anos Yermias, Effendi Latuconsina, Murniaty Hentihu, Gadis Umasugi , Richard Rahakbauw sementara Fredy Rahakbauw berhalangan hadir” ujar Yermias.

Dari rapat tersebut maka dipandang perlu untuk membentuk fraksi sementara dengan susunan fraksi, untuk ketua dijabat Murniaty Hentihu, wakil ketua Anos Yermias, sekertaris, Gadis Umasugi, bendahara, Fredy Rahakbauw sementara penasehat diduduki Richard Rahakbauw dan Efendy Latuconsina.

Dengan adanya komposisi sementara fraksi Golkar di DPRD Maluku menurut Yermias diharapkan tanggung jawab sebagai anggota DPRD Maluku periode 2019-2024 dapat berjalan dengan baik. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *