Satgas Kodim Penugasan Tiba di Kepulaua Aru

Dobo, Wartamaluku.com – Sebanyak 42 personil TNI angkatan darat yang tergabung dalam satgas kodim penugasan tiba di dermaga pelabuhan Yos Soedarso Dobo, dengan menggunakan Kapal Pelni Ngapulu Selasa 22/72019, pukul 22.30 wit.

Ke 42 personil TNI ini diterima secara resmi oleh Perwira Penghubung Kodim 1503/Tual, Mayor Arm Him La Musa, SH, MH

Nantinya para personil TNI ini tergabung dalam satgas kodim penugasan yang akan bertugas pada Kodim Kabupaten Kepulauan Aru.

Kepada sejumlah wartawan di sela-sela kegiatan penjemputan berlangsung Perwira Penghubung Kodim 1503/Tual, Mayor Arm Him La Musa, SH, MH mengungkapkan, atas permintaan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Aru, sehingga terbentuklah kodim Kabupaten Kepulauan Aru, yang malam ini di jemput.

Menurut La Musa, dengan adanya keberadaan kodim di Kepulauan Aru, itu berarti adanya penambahan anggota TNI, khususnya angkatan darat, dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
“Kodim ini terbentuk atas permintaan Pemda Kabupaten Kepulauan Aru”.

Harapan La Musa agar personil TNI yang tergabung dalam satgas kodim penugasan dapat menjalangkan tugasnya dengan sebaik-baik.

Turut hadir dalam penjemputan personil
TNI satgas penugasan, Wakapolres Aru Kompol Asmar Sena, Danpos POM Dobo, Sub Den POM XVI-2 Tual Kapten CPM Wanunu Adam, dan Danramil 1503 Dobo Kapten Inf Dodi Masaoy.(WM/Hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *