Sekjen DPP Resmi Kukuhkan Pengurus DPD-DPC IKADIN Maluku

Ambon, Wartamaluku.com – Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) Ikatan Advokad Indonesia (IKADIN) Hj.Rasyid. Ridho, secara resmi kukuhkan Dewan Perwakilan Daerah dan DPC IKADIN Sebelas kabupaten/kota yang berlangsung di Amans Hotel Ambon, Sabtu (2/03/2019).

Menurut Sekjen DPP IKADIN, Rasyid Ridho kepada sejumlah wartawan mengatakan berdasarkan hasil Munas dan Rakernas 2016, terdapat lima garis besar program kerja yang mesti diimplementasikan. Yakni melakukan konsolidasi hingga DPC Ikadin berada, kedua, IKADIN untuk anggota artinya, advokasi bukan hanya berbagi perpajangan kartu, jadi fungsi itu memiliki kompetensi ynag meningkat, harus lebih baik kedepan trend kedepan yang diutamakan adalah advokad yang baik.

Selain itu, Ikadin untuk masyarakat artinya, anggota IKADIN dituntut memiliki peran penting ditengah masyarakat melalui LBH bagi masyarakat yang kurang mampu dalam mencari keadlilan. IKADIN untuk bangsa dan negara dan IKADIN go Internasional.

“Kita baru saja mengukuhkan pengurus DPD dan DPC IKADIN Provinsi Maluku,kita juga sudah punya 11 DPC di 11 Kabupaten/Kota, maka diharapkan peran mereka bukan hanya untuk IKADIN saja tapi perannya itu sampai pada masyarakat sehingga dengan keberadaan IKADIN ini akan miliki nilai tambah bagi masyarakat disetiap Kabupaten/Kota yang ada kepengurusan DPC IKADIN,”tandas Ridho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *