Sekwan Optimis Agenda DPRD Maluku Berjalan Sesuai Rencana

Ambon, Wartamaluku.com – Masa reses anggota DPRD Provinsi Maluku berakhir tanggal 04 Januari 2020 lalu. Dan sesuai agenda dimana akan dilakukan rapat koordinasi pimpinan dan ketua-ketua fraksi sebagai langkah untuk membicarakan agenda-agenda kedepan yang nantinya akan dibawa ke badan musyawarah yang dilanjutkan dengan tutup masa sidang I dan buka masa sidang II.

Karena itu, saya optimis agenda DPRD Maluku akan berjalan dengan baik sesuai rencana”, Hal tersebut dikatakan Plt Sekwan DPRD Maluku, Bodewin Wattimena di gedung DPRD Maluku.

Sementara itu, Ketua DPRD Maluku, Lucky Wattimury menambahkan jika prioritas ada pada penyelesaian Ramperda yang sudah dibahas pada tahun 2019 namun belum selesai. Sehingga diharapkan pada masa sidang II bisa dituntaskan. Selanjutnya, komisi maupun lembaga akan melakukan evaluasi terkait dengan kinerja anggota pada masa sidang I tahun 2019 sehingga kinerja bisa terukur dengan baik sehingga ada perbaikan di masa sidang II.

“Bagaimana kita mau mengukur kinerja sebagai anggota DPRD Maluku kalau kita tidak melakukan evaluasi. Aneh kalau kita meminta pemerintah daerah melalui OPD untuk bisa menunjukan kinerja yang baik tapi kita sendiri sebagai anggota DPRD Maluku tidak bisa menunjukan kinerja kita yang terukur dan baik. Karena itu, perlu ada langkah-langkah yang tepat dalam mendukung program pemerintah daerah” ujar Wattimury di ruang kerjanya, Senin (6/01/2020).

Ditambahkan Wattimury dengan kinerja anggota DPRD yang baik maka turut membantu sekaligus mendukung program dan kerja pemerintah daerah dalam hal ini gubernur Maluku. “Dengan kinerja kita yang terukur maka dipastikan kita bisa mendukung seluruh program pemerintah daerah” ujar Wattimury. (**).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *