Selasa Depan Polda Buka Pelayanan SKCK di MCM Ambon

Ambon, Wartamaluku.com – Bagian seksi pelayanan administrasi atau sie yamin, direktorat Intelkam Polda Maluku berencana selasa pekan depan akan melakukan pelayanan SKCK keliling dengan trik menjemput bola di gedung maluku city mall (MCM) Ambon.

Kepala seksi pelayanan administrasi direktorat Intelkam Polda Maluku Kompol Anto Pati kepada wartawan di Ambon mengatakan untuk mempermudah warga dalam melakukan pengurusan SKCK pihaknya akan segera membuka pelayanan SKCK keliling.

Sebelumnya, pelayanan ini dilakukan di kantor negeri desa batu merah, dan kali ini pihaknya kembali menjemput bola dengan membuka pelayanan di gedung MCM Ambon.

kegiatan tersebut dilakukan selama empat hari yang dimulai pada selasa 19 februari hingga jumat 22 februari pekan depan.

Selain itu,waktu pelayanan akan dilakukan mulai pukul 09.00 hingga pukul 15:00 waktu Indonesia Timur.

Dalam pengerususannya, sejumlah syarat yang harus dibawa serta bagi pengurusan skck lama diwajibkan membawa serta foto copy kartu tanda penduduk kartu keluarga , akte kelahiran, skck lama,masing-masing sebanayak satu lembar.

Sementara untuk pengurusan SKCK yang baru, warga diharuskan membawakan, foto copy, kartu tanda penduduk,kartu keluarga ,akte kelahiran,skck lama, masing-masing sebanyak satu lembar, fas foto dengan background merah 4×6 sebanyak lima lembar. selanjutnya mengisi daftar pertanyaan dan pengambilan rumus sidik jari atau inafis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *