Serap Aspirasi Rakyat, Rahakbauw Gelar Reses Di Benteng Atas

Ambon, Wartamaluku.com – Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Ambon Richard Rahakbauw kebanjiran aspirasi masyarakat saat menghelat reses yang berlangsung di benteng atas kecamatan Nusaniwe kota ambon, sabtu, 27/01/2018.

Setiap tahun, Anggota DPRD mendatangi masyarakat melalui kegiatan reses di daerah pemilihan masing-masing. Dan menampung aspirasi, baik itu usulan maupun persoalan pembangunan yang belum direalisasikan, Reses merupakan kewajiban setia anggota DPRD. Tandas Rahakbauw.

Ketika saya berdialog dengan masyarakat benteng atas ternyata begitu banyak persoalan yang harus ditangani  seperti ada sejumlah aspirasi yang disampaikan antara lain, berkaitan dengan sarana dan prasarana, yakni drainase, jalan setapak, masalah sampah bahkan sampai kepada masalah program nasional (Pronas) sertifikat tanah dan rumah susun yang ada di benteng atas.

“Aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat bentas kecamatan nusaniwe kota ambon cukup beragam dan sebagian saya tampung di tahun 2019 mendatang”. ujarnya.

Sedangkan terkait dengan persoalan program nasional (Prona) dan rumah susun.”saya akan mengundang Badan pertanahan dan masyarakat bentas untuk kita duduk bersama untuk membicarakan masalah tersebut”. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *