Siap Berlomba, Bupati Lepas Kafilah MTQ Bursel

Ambon, Wartamaluku.com – Bupati Kabupaten Buru SelatanTagop Sudarsono Soulisa, secara resmi melepaskan keberangkatan Kafilah MTQ Kabupaten Buru Selatan yang mengikuti berbagai cabang perlombaan pada perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVIII tingkat Provinsi Maluku di Namlea Kabupaten Buru, bertempat di Auditorium Kantor Bupati Buru Selatan, Rabu (12/06/2019).

Peserta yang dilepas sebanyak 34 orang yang terbagi di dalam rangkaian lomba MTQ Tingkat Provinsi Maluku di Namlea Kabupaten Buru. Dengan Motto “Kami Datang Untuk Bertanding, Dengan Menjunjung Tinggi Sportifitas Tunjukan Nyaliku Jadilah Juara”.

Dalam sambutannya, Bupati Buru Selatan mengharapkan para kafilah senantiasa terus menerus meningkatkan kemampuan yang dimiliki dan juga mempersiapkan diri dalam menghadapi MTQ Tingkat Provinsi Maluku demi mengharumkan nama Kabupaten Buru Selatan.

“Berikanlah yang terbaik untuk Kabupaten Buru Selatan dengan menunjukkan prestasi yang gemilang, berlombalah dengan kejujuran hati dan senantiasa berdoa kepada Allah SWT.
“Karena itu, Atas nama Pemerintah Daerah, kami menyampaikan doa, semoga Kafilah MTQ Kabupaten Buru Selatan Selatan selalu dilindungi oleh Allah SWT selama mengikuti musabaqah, dan dapat meraih prestasi gemilang”, harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *