Soedeson Tandra dinilai Miliki Prestasi, Dukungan Rakyat pun Terus Mengalir

Ambon, Wartamaluku.com – Soedeson Tandra Calon Anggota DPR RI nomor urut 2 asal partai Hanura Dapil Maluku akhir – akhir ini semakin banyak mendapat dukungan dari masyarakat Maluku. Pasalnya dinilai sangat layak, berkomitmen, apalagi dengan visi – misi yang jelas. Demikian dikatakan Ketua Bapilu Hanura kabupaten SBB Abubakar Hitimala kepada media ini, rabu, 15/3/2019.

Menurutnya, sosok seorang Soedeson Tandra yakni memiliki prestasi serta ramah beradaptasi dengan masyarakat pada semua kalangan. Dirinya menilai, sikap yang ditampakkan Soedeson Tandra sangat menunjukkan kewibawaannya.

“Pak Soedeson Tandra berprestasi dan selalu bersikap sopan di hadapan warga. Gaya bicaranya lembut mudah dipahami masyarakat kecil. Beliau santun melayani rakyat, sosok seperti inilah yang kita harus dorong untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di pusat”, ungkapnya.

Selain itu, Soedeson Tandra merupakan sosok yang dapat dipercaya untuk menjadi Anggota DPR RI. Karena Hitimala sangat yakin Soedeson Tandra saat menjadi anggota DPR RI pasti dirinya membuktikan perjuangan untuk rakyat Maluku.

“Kami yakin Pak Soedeson Tandra mampu mengubah nasib masyarakat menjadi lebih baik. Karena mempunyai komitmen terhadap kemajuan dan kesejahteraan rakyat,” ujarnya.

Hal yang sama disampaikan oleh Faisal Aziz Tawainella. Dirinya mengaku sangat menjagokan caleg DPR RI Soedeson Tandra untuk terpilih menjadi Anggota DPR RI. Ia sangat serius dan tulus untuk mengabdi kepada rakyat. Katanya.

Soedeson Tandra juga dinilai tidak pernah memilih siapa yang dibantu dan siapa yang tidak, tetapi Soedeson Tandra selalu membantu siapa saja yang membutuhkan.

Selain itu, masyarakat desa Tulehu berharap, langkah Soedeson Tandra diberi kemudahan untuk menjadi Anggota DPR RI. Menurut masyarakat sangat membutuhkan wakil rakyat seperti sosok Soedeson Tandra yang punya prestasi dan kepedulian yang tinggi terhadap semua orang. Tuturnya.

“Kami berharap Pak Soedeson Tandra bisa menjadi anggota DPR RI. Karena kami melihat Pak Soedeson Tandra orangnya baik, bijaksana dan selalu mengerti masyarakat kecil. Kami sangat menjagokan beliau”. Ucapnya. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *