Soedeson Tandra Kembali untuk Bangun Maluku lebih Baik

Ambon, Wartamaluku.com – Kehadiran caleg DPR RI asal Partai Hanura nomor urut 2 Soedeson Tandra karena kecintaannya untuk Membangun Negeri patut diapresiasi. Demikian dikatakan salah satu Tokoh asal Maluku Moses Maiseka kepada media ini di Ambon, senin 11/3/2019.

Menurutnya, Putra daerah Tanimbar Soedeson Tandra kembali karena rasa cintanya kepada masyarakat Maluku dalam membangun dan untuk mengangkat derajat daerah kepulauan ini.

“Pak Soedeson Tandra hadir untuk membangun Maluku lebih baik dan juga ingin mengangkat derajat terutama pada bidang pendidikan di Maluku sebab pendidikan merupakan kunci dimana kita bisa bersaing dengan daerah lain,” ucapnya.

Karena sangat disayangkan Maluku Adalah Negeri yang kaya akan budaya kaya akan persatuan tetapi pendidikannya masih standart, padahal lewat pendidikan Generasi Maluku bisa selalu mengawal ekonomi di negeri bumi raja – raja ini. Ungkapnya.

Lanjutnya, Pendidikan di Maluku sering dikaitkan sebagai roda pembangunan. Sebab menurutnya, Pendidikan yang baik akan melahirkan generasi yang baik untuk daerah ini.

Pendidikan merupakan hak seluruh masyarakat di Indonesia. Namun sayangnya di Maluku belum bisa mendapatkan pendidikan yang layak. Karena itu, dirinya menghimbau masyarakat Maluku pilih pemimpin yang dengan tulus berjuang untuk membangun Maluku.

“Salah satunya yakni figur seperti Soedeson Tandra yang merupakan figur yang sangat di butuhkan masyarakat Maluku, figur yang mudah menyatuh dengan masyarakat baik kalangan bawah, menengah maupun di kalangan papan atas, artinya dengan siapa saja. Karena itu, jadi Jangan ragu memilih Soedeson Tandra sebagai wakil rakyat di Pusat” ujarnya. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *