Soedeson Tandra Yakin Jadi DPR RI

Ambon, Wartamaluku.com – Calon Anggota DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) Maluku Soedeson Tandra sangat yakin masuk Senayan sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024.

Melihat persaingan yang begitu ketat namun, Soedeson Tandra yang maju sebagai caleg DPR RI dari Partai Hanura menyebutkan sangat optimis dan percaya akan menjadi Anggota DPR RI. Ungkapnya kepada sejumlah wartawan di Ambon, kamis 14/02/2019.

Menurutnya, semua caleg memiliki kesempatan dan peluang yang sama. Tinggal bagaimana menjalankan strategi pemenangan yang tepat. Oleh sebab itu, Pengacara sukses asal Kepulauan Tanimbar ini kembali ke Maluku karena ingin membangun Maluku lebih baik lagi terutama pada bidang pendidikan dan pariwisata.

Caleg DPR RI asal partai Hanura ini optimis masuk Senayan, karena dengan modal dan kebaikan serta keahlian yang dimilikinya maka tak mendahului kehendak TUHAN dirinya percaya jadi anggota DPR RI. Tuturnya.

“Target kami adalah 150.000 suara, karena dengan mendapatkan suara sebanyak itu seorang caleg sudah berada pada titik aman,” ucap Tandra.

Untuk mengeluarkan Maluku dari berbagai persoalan baik itu di bidang pendidikan, kesehatan terlebih membawa Maluku keluar dari kemiskinan (pra sejahtera) menjadi sejahtera, maka perlu orang yang benar – benar dengan hati yang tulus bangun negeri yang kaya akan Sumber Daya Alam ini. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *