Srikandi MBD Ella Dahoklory Daftar Di DPW NasDem Sebagai Wabub

Ambon, Wartamaluku.com – Wunuhalono H.E.D Dahoklory, SPi. MSi salah satu srikandi asal Maluku Barat Daya (MBD) yang lebih akrab disapa Ella ini resmi mendaftar ke DPD Partai Nasional Demokrasi (NasDem), selasa, (2/10/2019) sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati (Wabup) dalam Pilkada 2020 mendatang.
Tiba dikantor DPW di Partai Nasdem, Srikandi Ella ini bersama teamnya langsung diterima oleh pengurus partai Nasdem (Ketua, Sekretaris, Panitia Penjaringan balon Bupati/Wakil Bupati periode 2020 – 2025).

Pantauan media ini di kantor DPW partai NasDem, selesai mendengarkan tahapan – tahapan yang dipaparkan oleh panitia penjaringan balon Bupati/Wakil Bupati srikandi Ella tampak menandatangani beberapa berkas, dan telah resmi mendaftarkan dirinya ke Partai Nasdem untuk maju balon Wakil Bupati Maluku Barat Daya (MBD).

Ketua tim Penjaringan balon Bupati/Wakil Bupati Abu Marasabessy mengatakan Tim Penjaringan ini, hanya melakukan Penjaringan namun, mereka berharap Balon Wakil Bupati ini bisa mengikuti semua tahapan – tahapan yang ada.

“Kita berharap ibu Ela bisa memenuhi semua tahapan – tahapan sesuai jadwal yang telah disediakan. Tim juga mohon agar tahapan-tahapan ini dipenuhi untuk sampai pada pemaparan visi misi di Provinsi.

Marasabbesy berpesan, agar semua balon Bupati/wakil bupati dalam penetapannya bisa lebih fokus ke kabupaten.

“Kita hanya bantu mereka saja di sini jadi komunikasi ini bukan saja komunikasi yang dibangun di Provinsi tapi harus juga dibangun di Kabupaten, karena ini adalah tugas DPD Kabupaten. Kami berharap ibu Ela juga melakukan komunikasi dengan DPD Kabupaten MBD, sehingga mereka juga tahu bahwa ibu Ela ada mendaftar di DPW Nasdem”. Kata Ketua Tim.

Sementara itu, menurut balon wakil bupati Wunuhalono H.E.D Dahoklory, (Ella) mengatakan keinginannya untuk menjadi Wakil Bupati karena ingin masyarakat Maluku Barat Daya harus sejahtera.
Menurutnya, sebagai seorang wirausaha tentu berkeinginan agar masyarakat itu bisa sejahtera. Oleh karena itu, dirinya memberanikan diri untuk mendaftar di partai NasDem sebagai Balon Wabub MBD.

“Saya memberanikan diri untuk mendaftar di partai NasDem sebagai balon wakil bupati karena keinginan saya untuk mensejahterakan daerah serta berkeinginan supaya kita bisa memberikan yang terbaik kepada daerah. Dan salah satu menjadi wakil bupati adalah karena ingin mensejahterakan masyarakat MBD. Alasan saya adalah bahwa masyarakat MBD harus Sejahtera,” ungkap mantan akademisi ini.

 

Dikatakan, Semua proses diserahkan kepada tim untuk bergerak karena dirinya memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada tim.
“Saya akan terus memantau dan berjalan bersama dengan tim karena saya sudah memberikan kepercayaan kepada tim untuk bekerja”, katanya.

Selain di partai NasDem, srikandi terbaik MBD ini juga berniat untuk mendaftar sebagai balon wakil bupati di partai Gerindra dan Hanura.
“Tim saya lagi bergerak untuk nantinya kita mendaftar juga di partai Gerindra dan Hanura”. Tuturnya. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *