Suzuki Marine PT Tridharma Adigraha Resmi Buka Dealer Baru di Ambon

Ambon, Wartamaluku.com – Suzuki Marine adalah salah satu unit bisnis dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menangani penjualan produk outboard motor (OBM) atau mesin tempel kapal secara resmi dibuka di Ambon, Maluku, yang ditandai dengan acara SEA TRIAL yang diselenggarakan dealer suzuki Marine PT Tridharma Adigraha di pelabuhan Rakyat Ambon, rabu 15/3/2019.

Untuk diketahui, PT Tridharma Adigraha merupakan kelompok usaha yang bergerak dibidang industri otomotif yang memasarkan, memperniagakan motor, mobil dan mesin tempel kapal.

Selain itu juga didukung dengan pelayanan purna jual suku cadang serta perbaikan/pemeliharaan di seluruh Indonesia yang solid dan terintergrasi dalam melayani para pelanggan Suzuki.

Untuk diketahui, Dealer ini juga akan melayani 3S (Sales, Service dan Spareparts) untuk produk suzuki Marine 2 tak dan 4 tak.

Karena dengan hadirnya dealer suzuki marine ini konsumen akan lebih mudah mengkau produk dan layanan aftersales yang berlokasi di jalan W.R Supratman No. 12 Tanah Tinggi, Ambon.

Dealer ini juga selalu dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti showroom produk dan workshop servis yang menunjang kebutuhan mesin tempel suzuki Marine. Untuk itu, konsumen tidak perlu khawtir akan jaminan aftersales produk suzuki Marine.

Menurut Deputi General Manajer Sales and Marketing Outboard Motor PT Suzuki Indomobil Sales Gunadi Prakosa merasa sangat senang bisa berkumpul di Ambon untuk meresmikan dealer baru suzuki Marine.

“Kami sangat senang hari ini bisa berkumpul di pelabuhan rakyat Ambon untuk meresmikan dealer baru suzuki marine PT Tridharma Adigraha di Ambon Maluku. Sebab menurut kami wilayah Maluku merupakan salah satu market yang penting bagi suzuki Marine. Karena wilayah ini lebih dikenal dengan daerah kepulauan, sehingga kondisi ini mendorong tumbuhnya sektor transportasi laut. Karena melihat potensi besar itulah kami membuka outlet baru di kota Ambon ini”. Ujarnya.

“Kami berharap semoga kehadiran dealer suzuki marine PT Tridharma Adigraha ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat Maluku”. Tutur Gunardi.

Disamping itu, khusus untuk produk suzuki Marine 4 – tak dikenal sebagai mesin yang tanguh, ramah lingkungan serta irit BBM. Suzuki Marine juga membagi tips servis perawatan mesin outboard suzuki.

Lanjutnya, dengan dibukanya dealer baru di Ambon ini bisa menambah jangkauan suzuki Marine di Indonesia. Karena saat ini suzuki marine telah memiliki 10 dealer terbesar di Indonesia, yakni Padang, Jakarta, Cilacap, Surabaya, Bali, Tarakan, Sorong, Ternate dan Ambon.

Hadir dalam kegiatan penresmian tersebut yakni Departemen Head Sales dan Marketing Outboard motor PT Suzuki Indomobil Sales Mr. Kensuke Ikeda, Deputi General Manager Sales and Marketing Outboard motor PT suzuki Indomobil sales Gunardi Prakosa, Komisaris Utama PT Tridharma Adigraha Ivone Quelju, Komisaris PT Tridharma Adigraha Roberth Tanamal, General Manager PT Tridharma Adigraha Ratna Sari Wulan.

Walikota Ambon Richard Louhenapessy, yang hadir dan menyaksikan kegiatan tersebut mengatakan konstribusi PT Tridharma Adigraha untuk Kota Ambon dan Maluku, menurutnya sudah begitu banyak, sumbangsi dalam upaya untuk mendukung dan mensuport sektor-sektor tranportasi di darat maupun laut.

“Kali ini PT Tridharma Adigraha membuka serta memperluas lagi, ruang pelayanan dan menyediakan sarana transportasi laut dalam bentuk motor tempel dengan kapasitas yang berbeda, kebijakan untuk investasi stempel di Ambon dan Maluku ini sangat amat tepat, karena masyarakat Maluku ini mata pencahariannya 93 persen dari laut, jadi kebutuhan transportasi laut itu merupakan kebutuhan utama bagi sarana transportasi baik ekonomi maupun pemerintahan,” ujar Walikota.

Dikatakannya, selaku Walikota dirinya menyambut dengan antusias dan penuh sukacita, dibukanya motor tempel di Kota Ambon, sebab dibukanya motor tempel ini secara otomatis akan membuka ruang bagi para pengguna untuk bersaing selama pelayanan. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *