Tertarik Karena Visi Misi, Mahasiswa Bertatap Muka Bersama Soedeson Tandra

Ambon, Wartamaluku.com – Puluhan Mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di kota Ambon mengelar pertemuan bersama calon anggota DPR RI dapil Maluku Soedeson Tandra yang berlangsung di rumah kopi Joas Rabu, 13/2/2019.

Menurut kordinator mahasiswa Fahmi Fatsey kepada wartawan usai pertemuan mengatakan mereka sangat tertarik dengan visi misi dari Soedeson Tandra. Pasalnya, dalam visi misi tersebut caleg DPR RI asal partai Hanura ini ingin kembangkan pendidikan yang integritas, kompeten dan kapasitas di Maluku.

Dengan mengembangkan pendidikan yang integritas, kompeten dan kapasitas di Maluku ini kami menilai visi misi tersebut sangat bagus. Oleh karena itu, kami sangat tertarik dan kami akan medukung. Sebab pendidikan itu sangat penting, oleh sebab itu pendidikan harus dipandang sebagai sebuah kebutuhan sama halnya dengan kebutuhan lainnya di provinsi maluku.” Ungkapnya.

Sementara menurut Soedeson Tandra pendidikan di Maluku harus dirubah jangan membangun pendidikan yang salah sasaran.

“Kita jangan membangun pendidikan yang salah sasaran, dimana pada akhirnya anak-anak yang lulus, tidak tahu mau bekerja dimana karena mereka tidak memiliki ketrampilan.” tutur Tandra.

Oleh karena itu, Tandra kembali ke Maluku dan siap memperjuangkan pendidikan yang berintegritas, kompeten dan kapasitas. Sebab orang berintegritas berarti memiliki karakter yang kuat. Kemudian pendidikan yang kompeten artinya, ketrampilan itu sangat diperlukan dalam membangun pendidikan di Maluku. Namun tentunya dengan fasilitas yang memadai. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *