Tim Pemenangan Pasangan MI – Orno Gelar Goyang Baileo

Ambon, Wartamaluku.com – Tim pemenangan pasangan Murad Ismail dan Barnabas Orno menggelar lomba senam Baileo pada tanggal 28 April yang berlokasi di lapangan merdeka ambon.

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan peserta yang berasal dari kota ambon bahkan ada juga dari Tulehu kabupaten maluku tengah. Demikian dikatakan tim penggalangan kampanye kota Ambon Jane Voermans kepada media ini di Ambon, senin 23/4/2018.

Kegiatan lomba ini dilakukan tidak lain untuk dapat menghibur masyarakat sekaligus meramaikan dan memperkenalkan pasangan baileo kepada masyarakat.

“ Kegiatan ini tidak lain untuk dapat meramaikan dan menghibur warga masyarakat Maluku serta dapat lebih mempopulerkan pasangan Baileo”.

Tim ini juga berharap dengan ajang ini dapat menimbulkan silaturahmi dan keharmonisan sesama warga masyarakat Maluku.

“Tentunya kegiatan ini adalah ajang Silaturahmi dan dengan kegiatan ini mampu membuat kita lebih dekat sehat kompak dan harmonis. Mudah mudahan ini menjadi alat ukur, kita untuk membangun keharmonisan diantara kita,” pungkasnya.

Ditanyai terkait bonus yang diraih pemenang pada goyang Baileo ini, Dia mengungkapkan hadiah atau bonus pasti ada namun, belum bisa diungkapkan apa bonusnya, “yang pasti ada bonus”. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *