Umar Key: Jangan Mainkan Isu-Isu Agama Di Pilkada Maluku

Ambon, Wartamaluku.com – Pilkada maluku Jangan dikaitkan dengan Isu-isu Agama dan Lainnya yang bisa membuat perpecahan di antara orang basudara. “Saya berharap masyarakat maluku bisa solid dan jangan memainkan isu-isu agama dan lainnya sebab bisa membuat adanya perpecahan di antara orang basudara”. Ungkap Ketua From Pemuda Muslim Maluku Umar Key kepada wartawan di ambon, selasa, 09/01/2017.

Dia  menjelaskan Organisasi Pemuda Islam yang diPimpinnya sampai sekarang Databesnya kurang lebih 42 ribu Pemuda dan 67% adalah umat Kristen dan Katolik. Ungkapnya. Bagi saya mereka berdua adalah putra terbaik Maluku yang hari ini adalah Calon Gubernur Maluku yakni Murad Ismail dan Said Assagaff.

Namun dalam Pilihan Hati saya memilih Said Assagaff,karena ada alasannya. Sebab sudah sejak Said Assagaff Menjadi Wakil Gubernur saya sudah Memiliki Kimestri dengan beliau jadi tetap memilih pasangan santun.

Dia juga mengakui dalam Sebuah Pertandingan Harus Ada Yang Menang dan Ada Yang Kalah, untuk Itu Melalui Media Saya Mohon Maaf kepada Bang Murad Ismail. Saya Adalah Pelaku Penampung Bagi Anak-anak Maluku yang ada di Jakarta”.

Saya Berharap Anak-anak Maluku jangan lagi berada di Ibukota Negara,Jakatra Untuk Menjadi Depkolektor Seperti Saya tetapi kembali di maluku untuk menjadikan maluku lebih baik. Tegasnya”.

Siapapun Yang nantinya akan terpilih menjadi Gubernur maluku maka tolong memperhatikan Sumber Daya Alam untuk Kesejahteraan dan Kemakmuran Rakyat Maluku.

Salah satunya membuka lapangan pekerjaan dan bisa bekerja sama denga Investeor sehingga menyerap tenaga kerja agar jangan lagi anak-anak Maluku Berhijra lagi di jakarta. Ungkapnya. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *