Ustadz Das,ad Latif dan Bintang Lida Indosiar Kunjungi Aru

Dobo, Wartamaluku.com – Ustad Das,Ad Latif bersama bintang Lida Indosiar kunjungi Kabupaten Kepulauan Aru, sekaligus sebagai penceramah pada acara Halal Bi Halal ASN, TNI/Polri, DPRD, Kejaksaan Negeri, dan Masyarakat Kabupaten Kepulauan Aru tahun 1440H/ 2019 Masehi dengan merajut Tema: Menjadikan Kabupaten Kepulauan Aru Sebagai Laboratorium Kerukunan Beragama di Maluku dan Indonesia.

Rombongan Ustadz Das,ad Latif tiba di bandara Rargwamar Dobo dengan menggunakan pesawat wings Air pada Jumat 28/6/2019, pukul 10.10 wit. Kedatangan ustadz berdarah sulawesi ini di dampingi oleh Wakil Bupati Aru, Kepala Kakanwil Kementerian Agama Provunsi Maluku, dan Ketua MUI Provinsi Maluku.

Tak hanya Ustadz Das,ad Latif, rombongan yang diikut sertakan terdiri dari dua artis dandut nasional jebolan liga dandut indosiar 2019, Faul juara pertama lida 2019 dan Sheila Lestaluhu asal Maluku juara tiga lida 2019.

Kedatangan Ustadz dan rombongan langsung disambut meriah oleh panitia serta masyarakat yang membanjiri area bandara. Rombongan selanjutnya di arak-arakan mengelilingi kota Dobo, selanjutnya beristirahat sejenak di kediaman Bupati (pandopo). (WM/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *