Warga Latta Yakin Safitri Malik Soulisa Pasti Jadi DPR RI

Ambon, Wartamaluku.com – Calon anggota DPR RI dari Partai PDI P dapil Maluku nomor urut 2 Safitri Malik Soulisa menyapa dan bersilaturahmi dengan warga desa Latta khususnya sektor Hosana Gereja Bukit Kasih Kota Ambon, rabu 20/2/2019.

Dalam kesempatan tersebut, Safitri Malik Soulisa yang bernomor urut 2 partai PDI P Dapil Maluku ini juga menyempatkan diri mendengar masukan, kritikan dari masyarakat setempat.

Istri Bupati Buru Selatan ini mengakui pencalonannya sangat membutuhkan dukungan dan doa dari masyarakat termasuk warga desa Latta. Karena itu dirinya memohon dukungan dan doa dalam prosesnya sebagai calon anggota DPR RI.

Dalam kesempatan itu, caleg DPR RI ini tidak berjanji yang muluk – muluk kepada masyarakat desa Latta tetapi dalam paparkan ide – idenya mengatakan jika lolos menjadi DPR RI salah satu yang diperjuangkan yakni akan selalu memperjuangkan hak-hak perempuan di Maluku.

Karena menurutnya, ada banyak masalah yang terus dialami seorang perempuan. Oleh karena itu, sebagai kaum perempuan dirinya siap memperjuangkan hak – hak tersebut.

Pantauan media ini di lokasi, Puluhan masyarakat desa Latta yang hadir pun sangat antusias mendengar ide – ide dari calon legislatif DPR RI ini, bahkan masyarakat pun berdialog bersama.

Puluhan masyarakat yang berkesempatan hadir pun sepakat akan memberikan dukungan dan doa bagi seluruh perjuangan Safitri Malik Soulisa menuju senayan.

Sementara itu, salah satu Tokoh Masyarakat desa Latta yang mewakili masyarakat setempat Cada Tehubijuluw mengatakan, caleg DPR RI Safitri Malik Soulisa pasti lolos menjadi DPR RI. Karena keyakinan itu, dirinya mengingatkan masyarakat setempat untuk memilih, mendukung dan mendoakan Safitri Malik Soulisa dalam proses caleg kedepan. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *