Welerubun Pastikan 2019 NasDem Kembali Pimpin DPRD Malra

Ambon, Wartamaluku.com – Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Maluku Tenggara menargetkan enam kursi pada pemilu Legeslatif (Pileg) 2019 mendatang dan siap memimpin kembali lembaga Legislatif sebagai Ketua DPRD. Ungkap wakil ketua bidang Bapilu Kabupaten Maluku Tenggara Thedeus Welerubun,SH, kepada sejumlah wartawan di Ambon belum lama ini.

Menurutnya, sebagai pengurus partai NasDem kabupaten Maluku Tenggara dirinya sangat yakin dengan hasil konsolidasi dan telah memastikan, kembali siap merebut kursi Pimpinan DPRD Malra.

“Dengan adanya pernyataan sikap dari seluruh peserta calon legislatif maka saya berkeyakinan penuh dengan hasil konsulidasi di tingkat DPRD Kabupaten Maluku Tenggara khususnya dari tiga daerah pemilihan kami pastikan kami akan memperoleh enam kursi untuk DPRD Kabupaten Malra pada 2019 mendatang, dan partai NasDem siap kembali memimpin lembaga legislatif sebagai ketua DPRD.” Ucap Ketua DPRD Malra ini.

Selain itu, untuk DPRD Provinsi dari daerah pemilihan enam yang terdiri dari kabupaten Maluku Tenggara, Kota Tual dan Kabupaten Kepulauan Aru yang telah mengajukan delapan calon legislatif maka dari hasil kerja yang ada sebagai wakil ketua Bapilu memastikan akan memperoleh dua kursi. Bahkan Partai NasDem siap merebut kursi Pimpinan DPRD Provinsi.

Untuk diketahui, Partai NasDem sudah berpengalaman sejak menjadi peserta pemilu 2014 lalu. Mampu memperlihatkan sebagai partai yang mampu meraih suara signifikan.

Selain itu juga Partai Nasdem menjadi partai yang pertama kali mendeklarasikan sebagai partai politik tanpa mahar. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *