Wunuhalono Dahoklory Pengusaha Sukses Asal MBD

Ambon, Wartamaluku.com – Nama Wunuhalono H.E.D Dahoklory, S,Pi. M,Si
Lebih akrab disapa kakak Ella.
Lahir di Ambon, Rumah tiga tanggal 19 Maret 1986. Berkewargaan Negara Indonesia

Kakak Ella adalah seorang wanita tangguh.
Dia adalah salah satu Pengusaha muda yang menyelesaikan pendidikan sarjananya di salah satu Universitas ternama di Maluku yakni S1 Fakultas Perikanan, Universitas Patimura tahun 2008, dan S2 Ekonomi Sumber Daya Kelautan Tropika di IPB Tahun 2014.
Kakak Ella menikah dengan kakak Alter Sabandar dan dikaruniai tiga orang anak.

Kakak Ella terkenal sebagai Pengusaha top asal Maluku, lebih khusus Maluku Barat Daya (MBD) yang bergerak di sektor jasa untuk perawatan mobil/motor dan penyewaan kendaraan bermotor di Kota Ambon Manise, sejak 2014 silam yang dipercaya merawat ribuan mobil dan motor.

Kakak Ella merupakan salah satu pengusaha atau pebisnis yang membangun bisnisnya dari nol. Kisah perjalanan bisnisnya pantas untuk disimak.

Karena menjadi seorang pengusaha yang sukses di usia muda tentu tidak bisa dialami oleh semua orang di muka bumi ini. Untuk mewujudkan hal tersebut, akan dibutuhkan banyak usaha dan juga kerja keras, sebab kesuksesan tidak akan didapatkan dengan mudah, apalagi di usia yang masih muda.

Sebelum terlantas di benak kakak Ella untuk membangun bisnis, ternyata kakak Ella pernah mengabdikan diri sebagai Tenaga Pengajar di STIEM Rutunusa Ambon pada tahun 2009 dan juga di Universitas Patimura tahun 2014. Namun, pada tahun 2017 kakak Ella pun mengundurkan diri untuk memulai karier Bisnisnya dan dinyatakan sangat sukses dan berhasil hingga saat ini.

Selanjutnya, ingin mengetahui lebih dalam mengenai usaha kakak Ella bisa klik pada ellaauto.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *