Wunuhalono Ingin Tingkatkan Pendapatan Setiap Keluarga di MBD

Ambon, Wartamaluku.com – Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) Wunuhalono Dahoklory ingin meningkatkan pendapatan perkapita setiap keluarga di MBD.

“Saya seorang Ibu pastinya ingin melahirkan anak – anak yang sehat dan cerdas. Dengan memfokuskan pikiran pada perbaikan dan peningkatan pendapatan perkapita setiap keluarga agar Gizi Ibu dan Anak Harus terjaga, kata Wunuhalono Dahoklory kepada wartawan usai mengikuti fit and proper tes di DPD Partai Gerindra Maluku, 30/112019.

Menurutnya, sebagai wakil tentunya akan memainkan tugas dan perannya. Dengan take line KOLI, sapaan akrab Kaka Ella ini akan memainkan tugas dan perannya sebagai Wakil Bupati ketika diberikan kepercayaan. Berlatar belakang sebagai seorang ibu rumah tangga dan juga seorang pengusaha Wuhuhalono sangat memahami betul kebutuhan isi dapurnya, ungkapnya.

“Saya perempuan dan sebagai seorang pengusaha akan menkolaborasi, Orientasi, Literasi dan Implementasi semua kemampuan yang saya miliki untuk mengelola potensi SDM maupun SDA yang ada di bumi MBD untuk kemakmuran Masyarakat MBD”, tegasnya.

Ketika ditanyai terkait pasangan bupati yang akan mengandeng dirinya, kaka Ella masih menunggu dipinang.

“Saya kan Seorang perempuan dan saya tetap menanti dilamar. Jadi, peluang terbuka untuk siapapun yang akan melamar saya, saya siap. Ungkapnya sambil tersenyum. (WM/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *