700 Undangan akan Hadiri Paripurna Istimewa Pidato Perdana Gubernur Maluku

Ambon, Wartamaluku.com – Gubernur Maluku telah dijadwalkan akan melakukan penyampaian pidato pertama pada Senin (29/4/2019) dalam sidang Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Provinsi Maluku.

Sejumlah pegawai Kantor DPRD Provinsi Maluku tampaknya mulai sibuk mempersiapkan kegiatan rapat paripurna penyampaian pidato perdana Gubernur Maluku yang sudah dijadwalkan.

Menurut Sekretaris DPRD Maluku , Bodewin Wattimena, kepada sejumlah media di kantor DPRD Maluku, Kamis (25/04/2019) mengatakan DPRD sudah siap melaksanakan kegiatan Rapat Paripurna istimewa dalam rangka penyampaian pidato perdana Gubernur Maluku.

Rapat Paripurna yang digelar nanti akan dihadiri kurang lebih 700 san orang dari berbagai elemen termasuk jajaran Forkopimda Maluku.

“Kami DPRD Maluku, melalui Sekretariat DPRD, mulai mempersiapkan kegiatan rapat. Kami telah menyebarkan 700 undangan bagi seluruh elemen, termasuk jajaran Forkopimda Maluku, untuk menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Maluku, dalam rangka penyampaian pidato perdana Gubernur Maluku, masa jabatan 2019-2024”, tuturnya. (WM)

Related posts