Ali Hentihu Dikukuhkan Jadi Ketua HMI Cabang Namlea.

  • Whatsapp
Ali Hentihu Dikukuhkan Jadi Ketua HMI Cabang Namlea

Namlea,Wartamaluku.com – Ali Hentihu akhirnya dikukuhkan oleh Pengurus Besar (PB) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Tegar Putuhena, sebagai Ketua HMI Cabang Namlea Periode 2016-2017 Pelantikan tersebut berlangsung di Aula kantor Bupati Buru dan disaksikan Wakil Bupati Buru Ir. Hi Djuhana Soedrajat, kadim Kodim 1506/Namlea , Polres Buru , Pimpinan SKPD, OKP , KPUD Panwas, tokh agama dan tokh masyarakat PB HMI, Tegar Putuhena Dalam sambutan mengatakan, Kabupaten Buru telah melahirkan potensi SDM untuk dapat mengelola potensi- potensi yang saat ini belum tergarap dengan baik.

Selain itu juga HMI merupakan peran untuk menjadikan organisasi ini bermitra kerja dengan Pemerintah Daerah.

Namun HMI juga tidak terlepas sebagai fungsi control terhadap kinerja Pemerintah Daerah, olehnya itu Putuhena berharap, Keluarga besar HMI cabang Namlea untuk selalu setia dan menjunjung tinggi terhadap organisasi tersebut, karena HMI merupakan organisasi yang dikenal dimata Publik.

Sebelum mengakhiri sambutannya Putuhena, meminta HMI cabang namlea dapat memberikan kontribusi dan subangsi yang positif dalam mengembangkan sumber daya intelektual Muslim bagi pembangunan bangsa khususnya bagi kabupaten buru.

Sementara itu Wakil Bupati Buru Ir Hi Juhana Soedradjat saat membuka kegitan ini Mengatakan, Organisasi HMI merupakan wadah yang besar hal ini tentunya komponen HMI yang mendimi Daerah ini untuk, selalu membanguan kerja sama dengan Pemeritah Daerah, namun HMI juga tidak terlepas dari pengawasan kinerja Pemerintah Daerah ini,” ujarnya (WM-P04).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *