Bupati Resmikan Pengunaan Gedung SD Negeri 2 Dobo

  • Whatsapp

Dobo, Wartamaluku.com – Dalam rangka mendukung jalannya proses belajar mengajar pada SD Negeri 2 Dobo, Bupati Kepulauan Aru dr Johan Gonga mengresmikan penggunaan Gedung Sekolah Dasar Negeri 2 Dobo Kecamatan Pulau-pulau Aru.

Turut hadir dalam acara pengresmian tersebut, Anggota DPRD Fraksi Nasdem Sito Selfanay dan Husin Tuborpon, Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Jusup Apalem dan staf Dikbud Aru, Camat Pulau-pulau Aru, dan Camat Aru Tengah Timur, para kepala sekolah, para murid serta orang tua.

Dalam kesempatan tersebut Bupati menyampaikan bahwa gedung sekolah menjadi salah satu faktor terpenting dalam dunia pendidikan dalam menimbah ilmu, sehingga hari ini kita boleh mengresmikan gedung SD Negeri 2 Dobo untuk difungsikan.

Untuk itu saya mengucapkan banyak terimakasih, kepada kadis pendidikan dan jajaran yang tengah membuat satu terobosan dalam mendukung pendidikan di Kepulauan Aru dengan dibangunya gedung sekolah dasar Negeri 2 ini.

Selain itu, menurut Bupati, keberadaan SD Negeri 2 Dobo dapat mempermudah akses bagi anak-anak kita yang ada diseputaran kilo, polres, RSUD dan sekitarnya dalam menuntut ilmu.

Harapan saya kepada kepala sekolah dan para guru kiranya gedung SD negeri 2 Dobo yang baru diresmikan, dapat dipergunakan sebaik-baiknya bagi dalam membangun generasi aru, khusunya dalam membentuk karakter siswa yang lebih baik.

Turut hadir tersebut, Anggota DPRD Fraksi Nasdem Sito Selfanay dan Husin Tuborpon, Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Jusup Apalem dan staf Dikbud Aru, kepala desa Basada dan kepala desa Karey.(Tim)

Komentar Anda?

Pos terkait