Cagub Murad Ismail Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat Wailela

Ambon, Wartamaluku.com – Calon Gubernur Maluku Murad Ismail melakukan buka puasa bersama sekaligus Silaturahmi dengan masyarakat lingkungan yang berlangsung di kediamannya, Dusun Wailela, Desa Rumah Tiga, Kota Ambon, Kamis 31/5/2018.

Selain para ustad dan masyarakat muslim, Murad juga mengundang seluruh pendeta maupun warga non muslim Desa Rumah Tiga.

Menurutnya, acara buka puasa bersama yang dilakukan hanya semata mata mengharapkan Ridha Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa. Selain itu, kegiatan tersebut juga dilakukan untuk bersilaturahmi dengan  para tetangga yang yang berada di dusun wailela, rumah tiga.

Dirinya juga mengatakan akan mengundang semua tokoh agama, baik muslim, kristen, katolik, konghucu, hindu dan budha, maupun masyarakat Maluku untuk melakukan doa bersama,” jelasnya.

Dia juga menjelaskan, kegiatan tersebut bukan merupakan sesuatu yang bersifat politik melainkan hanya sekedar melakukan silaturahmi bersama masyarakat sekitar.

Mantan Kapolda ini mengaku, buka puasa bersama  yang dilakukan ini bukan karena dirinya maju bertarung dalam pemilihan Gubernur Maluku 27 Juni 2018 mendatang, namun karena dirinya merasa lebih sehingga harus berbagi. Selain itu sebagai umat muslim sudah menjadi keharusan. Dimana setiap orang islam yang mampu dianjurkan untuk lakukan buka puasa bersama,” jelasnya.

Related posts