Damis: Alam Juga Ijinkan Gus Muhaimin Presiden RI 2024

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Ketua DPW PKB Maluku, Basri Damis menyebutkan jika kehadiran Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar di Kota Ambon pada acara Muskerwil PKB Maluku memberi semangat bagi kader- kader PKB di Maluku untuk mendukung Gus Muhaimin sebagai Presiden Republik Indonesia di tahun 2024 mendatang.

Maluku yang saat ini mengalami cuaca ekstrim namun karena alam mendukung niat tulus Gus Muhaimin maka sejak tiba di Bandara Pattimura, cuaca sangat terang sehingga seluruh kegiatan berlangsung dengan segala baik.

” Saat ini, Maluku berada dalam cuaca ekstrim, namun kehadiran Gus Muhaimin yang disambut dengan cuaca yang terang bertanda alam turut memberikan dukungan atas keinginan Gus Muhaimin untuk bertarung di Pesta Demokrasi Rakyat Indonesia ” ujar Damis, Rabu (3/8).

Sementara itu, Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar saat menyampaikan pidato politiknya menegaskan melalui PKB semua kader menunjukan totalitasnya untuk mencapai target politik di Indonesia.

” Amatlah sangat penting semua rencana tidak terpisahkan dari seluruh perjuangan politik kita bersama. Pemilihan Umum mendatang sangatlah kompleks yang dilakukan secara serempak menjadi perhelatan besar yang mesti disiapkan dengan baik ” ujar Muhaimin.

Menurutnya, jika segala upaya telah dimulai dengan berbagai kegiatan menuju perhelatan 2024 mendatang. Walau dengan segala keterbatasan tapi banyak langkah telah dilewati.

” Kita terbatas dalam segala hal, tapi semangat kita telah memproduksi banyak kader karena itu kita siap untuk Presiden 2024 mendatang” urai Muhaimin.

Modal besar kita adalah PKB telah melewati banyak moment yang membawa PKB sampai saat ini. Karena itu, sejarah perjalanan panjang PKB harus kita jaga dengan menjaga solidaritas yang kokoh sebagai modal utama .

“Persayaratan keberhasilan kita adalah solidaritas dengan berani mengelola kemampuan sesuai kenyataan sehingga mesti cerdas dengan melibatkan semua komponen menjadi kekuatan kita untuk bersatu” tandasnya.

Saat ini PKB melalui berbagai survei sudah berada pada level atas dibandingkan beberapa tahun lalu masih berada di posisi tengah. Ini menunjukan loyalitas sahabat PKB di seluruh Indonesia termasuk Maluku untuk bekerja dengan dukungan penuh.

” Dengan dorongan semua komponen kita mesti optimis Presiden RI tahun 2024 berasal dari PKB” tutup Iskandar. (WM)

Komentar Anda?

Pos terkait