Deklarasi Kaum Milenial Kepada Gus Muhaimin Sebagai Presiden 2024

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Kehadiran Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin sebagai calon Presiden RI di bumi raja-raja disambut pendukung kaum mileneal di Kota Ambon yang bertajuk manis e.

Gus Muhaimin disambut Komunitas Chapter Kota Ambon, Komunitas Ojek Online dan Komunitas Pemuda Kei Maluku Tenggara. Sebagai kaum mileneal, Gus Muhaimin dipandang sebagai tokoh yang mampu mewujudkan keinginan anak muda.

Dalam pertemuan singkat itu, Komunitas Chapter Kota Ambon, Komunitas Ojek Online dan Komunitas Pemuda Kei Maluku Tenggara masing – masing membacakan dukungan kepada Gus Muhaimin For Preaiden Republik Indonesia 2024 mendatang.

Tak hanya sebatas deklarasi, kaum mileneal yang punya kemampuan berkreasi menampilkan lagu hasil ciptaan nyong Ambon yang membius kaum mileneal yang hadir. Bahkan Gus Muhaimin memberikan apresiasi yang tinggi atas hasil karya seni yang bernilai.

“Kalau saya jadi Presiden maka lagu ini yang akan dinyanyikan oleh paduan suara kaum mileneal Kota Ambon yang tentunya dengan menghadirkan penciptanya ” ujar Gus Muhaimin disambut pekikan Gus Muhaimin For Presiden 2024 .

Muhaimin didepan kaum mileneal menyambut dengan tulus dukungan anak muda di Ambon yang siap memberikan dukungan untuk menghentarnya pada ajang pesta politik 2024.

” Deklarasi ini menunjukan bahwasanya anak muda perlu kesempatan dengan memberikan lapangan pekerjaan. Mari kita berjuang dari Maluku untuk Indonesia ” urai Gus Muhaimin.

Dirinya memberikan apresiasi yang tinggi atas dukungan kaum mileneal bagi dirinya. Dengan kekuatan anak muda maka menurut Gus Muhaimin menjadi kekuatan besar untuk berjuang bersama mewujudkan Indonesia yang berperikeadilan bagi semua daerah termasuk Maluku yang punya kekayaan yang luar biasa .

“Apresiasi yang tinggi bagi semua anak muda di Maluku ” tutup Gus Muhaimin (WM)

Komentar Anda?

Pos terkait