DPRD Maluku Minta PLN Segera Atasi Kabel Yang Putus

  • Whatsapp

Ambon, Wartamauk.com – Akibat longsor dan pohon tumbang dibeberapa wilayah yang membuat aktivitas masyarakat terganggu. Karena itu, Wakil ketua komisi II DPRD Maluku Ruslan Hurasan minta Perusahaan Listrik Negara (PLN) segera mengatasi kabel- kabel listrik yang putus.

“Kita minta PLN merespon cepat mengatasi kabel listrik yang putus akibat longsor dan pohon tumbang beberapa hari belakangan ini,” kata Hurasan kepada wartawan di kantor DPRD Maluku, Rabu (12/7/2022).

Politisi PKB dari daerah pemilihan Kabupaten Maluku Tengah ini mengaku, masyarakat mengeluh soal kabel listrik yang putus mengakibatkan terjadi warga tidak beraktivitas secara baik terutama dilakukan malam.”Apalagi, anak sekolah ketika belajar di malam hari,”terangnya.

Sementara itu, salah satu warga Tengah-Tengah, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Rohim mengaku, diwilayahnya ada pohon tumbang sehingga tertimpa Kabel listrik.”Tentu lampu listrik padam. Kami hidup dikegelapan,”bebernya.

Tak hanya itu, dia mengaku, akibat kabel listrik putus, akses internet terganggu.”Makanya kita berharap PLN segera memperbaiki atau menyambung kembali Kabel listrik yang Putus. Ini agar kami dapat beraktivitas dengan baik,”harapnya.(***)

Komentar Anda?

Pos terkait