DPRD Sulsel Kunjungi DPRD Maluku

Ambon, Wartamaluku.com – DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke DPRD Provinsi Maluku, kamis (06/02024).

Kunker dipimpin ketua Komis A I, H. A. Syafiuddin Fatarudim bersama lima anggota Dewan lainnya, berkaitan dengan koordinasi tindak lanjut hasil Laporan Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Sekedar tahu, dalam Laporan Keuangan BPK, Maluku meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Hasil yang diraih sama dengan Pemerintah Sulawesi Selatan.

“Kami di sulsel baru saja diserahkan LHP BPK dan kebetulan opininya sama dengan Maluku, WTP. Cuma ada beberapa mekanisme yang dikoordinasikan dengan teman-teman di Maluku berkaitan dengan tindak lanjut dari hasil LHP,”ujar Syafiuddin kepada wartawan di kantor DPRD Maluku.

Dikatakan, dari hasil koordinasi pihaknya sudah mendapat informasi langkah-langkah yang bisa dilakukan dalam upaya tindak lanjut LHP BPK.

“Dengan gambaran itu, kami sudah mendapat informasi langkah-langkah yang bisa dilakukan untuk kita lanjut,”ucap Fandifis

Selain koordinasi LHP, pihaknya juga berkoordinasi terkait dengan program dan kegiatan DPRD. (**)

Related posts