Frans Tawarkan Konsep Bangkitkan Ekonomi Maluku

Frans Tawarkan Konsep Bangkitkan Ekonomi Maluku

Ambon, Wartamaluku.com – Bakal calon Wakil Gubernur Maluku Melkias Frans ingin Bangkitkan Ekonomi di berbagai bidang. Ungkapnya usai mengikuti Fit And Propertest di DPD partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) selasa, 02/08/2017.

Dengan tetap pada Konsep Membangkitkan Ekonomi Maluku,Frans telah melewati berbagai proses pada partai-partai politik.

Frans dengan penuh keyakinan dan Menenteng Kebangkitan di Maluku di Bidang Ekonomi, sebab “kalau Ekonomi Maluku sudah Bangkit maka akan bangkit potensi-potensi lain juga di bidang Olahraga dan senih”.Ujarnya.

Menurutnya Maluku memiliki potensi alam yang tidak akan pernah habis, dan itu bisa dipergunakan oleh Pemerintah Daerah untuk membangkitkan Ekonomi Maluku. Dia juga menilai selama ini pengelolaan manajemennya keliru sehingga Maluku tetap di katakan miskin.

Frans yakin kemiskinan di Maluku seratus persen bisa di selesaikan, dengan salah satu cara manfaatkan Sumber Daya yang dikelola dalam bentuk pertambangan dan mineral, dan lain-lain.

Selain pertambangan, kata Frans pulau seram memiliki potensi daratan yang luas sehingga perlu untuk di kembangkan dalam bidang pertanian, tanaman pangan serta pertanian holtikultura dan kontribusi daerah untuk tanaman Nasional. Ujar Frans.(WM)

Related posts