Gelar Reses, Anggota DPD RI Jhon Pieris Bagikan Kacamata Di Dusun Seri

Ambon, Wartamaluku.com –  Kegiatan reses Anggota DPD RI John Pieris mengelar bahkti sosial dengan membagikan Kacamata baca secara gratis kepada masyarakat kota Ambon, yang di fokuskan di Dusun Seri kecamatan Nusaniwe. Jumat, 04/05/2018.

Kacamata yang dibagikan tersebut lebih di utamakan kepada orang dewasa dan lanjut Usia (Lansia).

Pantauan media ini, awal Pembagian kacamata diawali dengan uji coba membaca tulisan kecil dan apabila cocok sesuai dengan kode plus-minus dari masing-masing warga masyarakat selanjutnya langsung mengambil kacamata yang sudah tersedia.

kegiatan Bhakti sosial yang digelar merupakan sebuah kebutuhan bagi masyarakat. Ungkap Jhon Pieris kepada wartawan, Jumat 11/05/2018.

“Pembagian kacamata adalah sebuah kebutuhan bagi masyarakat, dalam bekerja juga mata harus mendapatkan perhatian, dan kacamata ini hanyalah alat  agar mereka dapat membaca secara baik, ” ucap Pieris.

Selain itu, Pembagian kacamata tersebut diberikan kepada masyarakat yang dikategorikan ekonomi yang tidak sepadan, dan berdomisili pada pinggiran laut, salah satunya disun seri. Dirinya msrasa sangat senang bisa berbagi berkat bersama masyarakat. Ucapnya.

Pieris memilih berbagi kacamata kepada masyarakat dusun Seri Kecamatan Nusaniwe kota Ambon dengan alasan masyarakat kecamatan dusun Seri mata pencahariannya rata – rata adalah nelayan.

Sementara itu di tempat yang sama,  Kepala Dusun Corinus Wattimena sangat memberikan apresiasi positif terhadap anggota DPD-RI asal Maluku, John Pieris, sebab bagi dia bahkti sosial yang di lakukan Pieris merupakan hal yang sangat penting bagi masyarakat.

“Kami menyambut baik pembagian kacamata ini, dan bagi kami untuk DPD RI Jhon Pieris harga mati”. (WM)

Related posts