Hadiri Imlek Carnaval SKKKA Ini Harapan Yang Disampaikan Wagub

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Wakil Gubernur Maluku, Barnabas Nathaniel Orno, menghadiri dan membuka secara resmi kegiatan Imlek Karnaval dalam rangka memeriahkan hari Raya Imlek dan kegiatan penerimaan peserta didik baru (PPDB) di Sekolah Kristen Kalam Kudus Ambon (SKKKA), Sabtu (21/1/2023) di Pattimura Park, Lapangan Merdeka, Ambon.

Atas nama Pemerintah Daerah Provinsi Maluku, Wagub menyambut gembira pelaksanaan kegiatan ini, sebagai bagian dari upaya untuk membagun kebersamaan dan mempererat ikatan kekerabatan diantara para guru, pegawai dan orang tua murid.

“Saya menyambut dengan gembira dan menyampaikan turut bersuka cita bersama saudara saudara sekalian yang merayakan Tahun Baru Imlek tahun 2023. Saya percaya bahwa nilai nilai luhur yang dwariskan melalui perayaan Imlek ini akan memberi manfaat bagi kemaslahatan bersama,” ungkap Wagub.

Kegiatan Sekolah Kristen Kalam Kudus Ambon Imlek Carnaval yang melibatkan peserta didik,  nilai Wagub, tentunya merupakan bentuk pembinaan dan pengembangan kreativitas anak anak kita.

Ia pun menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua peserta Imlek Karnaval yang telah berparsipasi mengikuti kegiatan ini.

“Semoga melalui Imlek Carnaval ini, lebih memacu dan meningkatkan semangat para guru terutama para siswa siswi Sekolah Kristen Kalam Kudus Ambon untuk berprestasi,” ujarnya.

Dan tak kalah pentingnya, kegiatan ini menciptakan suasana kekeluargaan dan kebersamaan di antara guru, pegawai, siswa dan orang tua siswa makin terus dikokohkan.

“Olehnya itu, kiranya melalui perayaan Imlek saat ini saudara saudara sekalian dapat terus mempererat tali persaudaraan dan membangun hidup bersama yang damai dan toleran. Mari kita gunakan momentum perayaan Imlek ini untuk memperkuat toleransi, harmoni sosial diantara sesama, dan akan lebih memperkuat integritas jati diri dan kualitas anak anak dan generasi muda, agar mereka lebih menghargai perdamaian dan keragaman, mencintai sesama dan lingkungan serta menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi secara tertanggung jawab,” tandas Wagub (**)

Komentar Anda?

Pos terkait